Tentang Kami

Kemajuan Terbaru Teknologi Informasi, Teknologi berkembang pesat. Kecerdasan buatan, geotargeting, otomatisasi, dan kemajuan lain dalam teknologi informasi secara khusus menetapkan panggung untuk lebih banyak evolusi teknologi. Robotika menjadi lebih pintar, dan bahkan termostat dan lemari es kami dapat dihubungkan ke Internet.

Jika Anda ingin karir Anda di dalamnya untuk maju, juga, Anda harus tetap di atas inovasi yang mengenai pasar. Berikut adalah beberapa kemajuan terbaru dalam teknologi informasi bagi Anda untuk memacu.

Kemajuan Terbaru Teknologi Informasi

Kecerdasan buatan

Intelijen buatan (AI) adalah kemajuan yang diadopsi oleh banyak profesional TI. Tetapi itu juga memunculkan banyak pertanyaan dan bahkan takut pada beberapa orang. Jika kita mengajar mesin untuk berpikir, apakah mereka akan lebih pintar dari kita? Apa akibat dari inovasi ini? Tetapi kenyataannya adalah bahwa ada banyak jenis AI, dan kita dapat yakin bahwa mereka aman.

Bentuk AI yang paling mendasar dapat melakukan fungsi, tetapi tidak memiliki kenangan. Mereka dapat bermain game seperti catur, tetapi mereka tidak akan ingat apa langkah terakhir mereka di papan tulis. Mereka hanya menganalisis situasi pada saat ini dan merespons dengan sumur tanggapan yang diprogram. Ini membuat mereka bagus untuk layanan pelanggan otomatis.

Level selanjutnya memiliki memori terbatas, dan yang ketiga dapat mengembangkan pemahaman tentang dunia di sekitarnya. Bot media sosial dapat jatuh ke dalam kategori ini. Profesional TI dapat menggunakan dua level AI ini untuk melakukan fungsi dalam tempat kerja, seperti manajemen risiko dan cybersecurity.

Tetapi langkah terakhir dalam AI – satu yang belum kita hubungi – adalah program yang dapat membuat penilaian tentang dirinya sendiri dan dunia di sekitarnya. Namun, kami jauh dari mesin sadar diri. Saat ini, pengembang masih berusaha untuk menyempurnakan memori dan fungsi pengambilan keputusan AI.

Komputasi Cloud

Cloud Computing memungkinkan para profesional TI untuk menyimpan data dan mengakses sumber daya melalui Internet. Ini memecahkan banyak masalah penyimpanan dan keamanan, dan memungkinkan untuk penghematan moneter karena Anda hanya membayar untuk “ruang cloud” yang Anda gunakan.

Cloud Computing juga memperkuat salah satu kemajuan lain dalam teknologi informasi – AI. Sistem AI saat ini merupakan investasi mahal untuk beberapa bisnis, yang berarti hampir tidak dapat diakses untuk beberapa orang. Tetapi dengan komputasi awan, perpustakaan alat pembelajaran mesin tersedia untuk massa, membuka kemungkinan baru untuk inovasi.

Pemantauan dan prediksi

Perangkat lunak dan kesalahan komputasi dapat merusak bisnis apa pun. Itu bisa menelan biaya uang perusahaan, waktu, dan bahkan niat baik.

Di situlah kemajuannya berikutnya masuk. Kami sekarang memiliki sistem kognitif yang dapat memprediksi dan mendeteksi kesalahan dalam program lain. Ini dapat membantu perusahaan untuk merespons dengan cepat – atau bahkan sepenuhnya menghindari – kegagalan bencana.

Dengan menerapkan dan memahami langkah-langkah pencegahan ini, para profesional TI dapat melindungi majikan mereka dari situasi yang sangat mahal.

Bukti-bukti pengetahuan

Dengan masalah privasi membuat berita utama tahun ini, kemajuan ini lebih sesuai permintaan daripada sebelumnya. Ini menonjol sebagian besar booming dengan munculnya cryptocurrency, yang datang dengan banyak masalah privasi. Pembelian cryptocurrency tidak selalu merupakan transaksi pribadi, yang dapat membuat orang terpapar.

Bukti nol-pengetahuan digunakan untuk melindungi pengguna dalam hal ini dan menjaga transaksi anonim. Ini dapat mencegah bocor informasi pribadi, yang bisa menjadi masalah besar bagi bisnis.

Salah satu contoh dari bukti nol-pengetahuan disebut ZK-Snark (nol-pengetahuan argumen pengetahuan non-interaktif singkat). Meskipun mereka dapat efektif menjaga informasi pribadi pribadi, ada beberapa komplikasi. Mereka lambat dan sulit diatur, dan jika kunci kriptografi dikompromikan, seluruh sistem berantakan.

Kemajuan Terbaru Teknologi Informasi : Listrik

Sejak penemu pertama seperti Benjamin Franklin mempelajarinya, dan penemu seperti Nikola Tesla menguji cara untuk mengubahnya menjadi kekuasaan, listrik tidak hanya memicu generasi inovasi baru tetapi juga menjadi alat kehidupan modern yang tak tergantikan.

Laser.

Ditemukan pada tahun 1960, laser begitu sebelum waktu mereka, para ilmuwan bahkan tidak yakin di mana tepatnya mereka dapat diterapkan. Bahkan, sekarang, pada hari biasa, hampir setiap orang bersentuhan dengan laserĀ¹ dalam beberapa bentuk atau bentuk.

Chip semikonduktor

Banyak kemajuan teknis utama menjadi batu loncatan untuk inovasi baru yang tak terhitung jumlahnya. Sebuah contoh yang baik? Chip semikonduktor. Sirkuit listrik dengan banyak komponen seperti transistor dan kabel membuka pintu ke evolusi laptop, diikuti oleh smartphone dan tablet.

Komputasi kuantum

Pada Oktober 2019, diumumkan bahwa komputer kuantum, yang menggunakan mekanika kuantum untuk meningkatkan daya pemrosesan secara besar-besaran, memecahkan masalah bahwa komputer standar tidak hanya dapat hanya dalam 200 detik, menandai ranah baru aplikasi potensial untuk dijelajahi.

Kemajuan Terbaru Teknologi Informasi: Lift.

Ini bukan mekanika kuantum, tetapi kota-kota saat ini akan tak terbayangkan tanpa lift. Lift melepaskan gelombang arsitektur baru dan usia pencakar langit.

Kemajuan Terbaru Teknologi Informasi : Automobile.

Benar-benar kendaraan untuk perubahan: Setelah mobil pertama memutar jalur perakitan, itu tidak pernah berhenti bergerak. Awalnya dilihat sebagai obat mujarab untuk semua tantangan mobilitas, mobil harus beradaptasi dengan permintaan global untuk menghilangkan penggunaan bahan bakar fosil dan mengurangi lalu lintas. Masukkan generasi berikutnya: mobil hybrid, mobil listrik, dan mobil tanpa pengemudi, membuktikan mobil akan bersama kami selama berabad-abad untuk datang.

Sistem Posisi Global

Sementara mobil mempercepat kehidupan kita sehari-hari, mulai dari A ke B masih bisa menjadi tantangan, terutama di tempat baru. Pertama kali ditemukan pada tahun 1973, teknologi Global Positioning System (GPS) datang di pasar pada tahun 1995. Menggunakan satelit, itu menunjukkan lokasi dan membantu Anda menavigasi. Baru-baru ini, telah menjadi landasan dari sejumlah aplikasi mobilitas kota pintar dan perkotaan.